Category: Unique Coffee

Kopi Nusantara di BSD

Inget postingan eikeh sebelumnya kan yang acara gelar kebersamaan bersama kopi nusantara di BSD ? 😉 Eikeh hadir ditemenin kakak tercintah centil and temen barista dewiii trus juga tante hesti and fam… 😘 Nah ini dia oleh2 nya… 😋 Sampe

Tempat Ngopi Cantik Sore2 di Cempaka Putih

Tempat Ngopi Cantik Sore2 di Cempaka Putih

Nemu Tempat Ngopi Cantik Sore2 di Cempaka Putih sambil nunggu anak pulang skolah yang lumayan nyaman nih .. 😎 Namanya othman’s.. Menu kopinya sih standard ajah tapi kita bisa nemuin cemilan berat disini keik dimsum, spaghetti, fettucini, rotbak, lumayanlah kalo

Tagged with: , , , ,

Membangun Kebangsaan Bersama Kopi Tanah Air Kita

ahaiiii… baru sampe rumah eeeh dapat undangan buat datang ke acara Membangun Kebangsaan Bersama Kopi Tanah Air Kita dari barista keceh ibu Dewi… yeaaay… berangkaaat dong aah… yuuuk… Catat yah ! Tanggal : 17-18 Agustus 2016 – Jam 12.30 sampai selesai. 

Ide Konsep Warung Kopi Unik dan Sederhana

Ide Konsep Warung Ngopi Sederhana

    Pulang aktivitas seharian hari ini tiba2 eike kepikiran tentang  Ide Konsep Warung Kopi Unik dan Sederhana.  Siapa yang ga tertarik untuk punya usaha yang sesuai dengan kesukaan kita, tapi terkadang kita suka terbentur ya dengan konsep yang mau kita

Tempat Ngopi Asik di Bogor

tempat-ngopi-asik-and-murah-meriah-dibogor

hai there… pada udah tau blom ada Tempat Ngopi Asik di Bogor. Namanya Warung Ngopi Rumah Betawi. Lokasi nya di Jl. Aria surialaga ruko 46E atau banyak orang sebutnya pancasan atas arah pasir kuda. Tempatnya berupa ruko dan ga besar banget

Top
Mau Dapat Tips Internet Gratis? SMS or WA 087777344007or Click Here